Ira Ua Ditahan Polda NTT, Sidang Randi Badjideh Dilanjutkan 2 Juni 2022

- Kamis, 26 Mei 2022 | 16:38 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh saat menghadiri sidang pemeriksaan saksi dari JPU di PN Kelas 1A Kupang, Rabu (25/5/2022).  Saksi Arca tahu korban pernah kos di Liliba dan Oepura.  (victorynews.id/simon selly)
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh saat menghadiri sidang pemeriksaan saksi dari JPU di PN Kelas 1A Kupang, Rabu (25/5/2022). Saksi Arca tahu korban pernah kos di Liliba dan Oepura. (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS- Ira Ua resmi ditahan di Polda NTT, Rabu (25/5/2022) malam, sementara sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael anaknya dengan terdakwa suami Ira Ua yakni Randi Badjideh akan digelar kembali pada 2 Juni 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Ketua DPRD NTT Emi Nomleni Ingatkan Pemprov NTT Jangan Ada Acara Seremonial di Hari Minggu

Hal ini disampaikan majelis Hakim Ketua Wari Juniati, usai mendengarkan keterangan empat orang saksi yang dihadirkan penuntut umum pada persidangan kemarin dengan terdakwa Randi Badjideh.

Baca Juga: Bertemu Presiden Jokowi, Wakil Presiden Zambia Minta Ini ke Indonesia

"Iya sidang kita lanjutkan 2 Juni mendatang berhubung libur dan juga akan ada kedatangan Pak Presiden maka sidang ditunda sampai tanggal 2 Juni mendatang," ujar Wari Juniati.

Dalam sidang tersebut, Randi Badjideh didampingi oleh kuasa hukumnya.***

 

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X