Wali Kota Kupang Resmikan Wifi Gratis di Lima Pasar Tradisional

- Jumat, 3 Juni 2022 | 23:43 WIB
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore berpose bersama para pedagang di Pasar Oebobo, Kota Kupang.  (victorynews.id/Sinta Tapobali)
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore berpose bersama para pedagang di Pasar Oebobo, Kota Kupang. (victorynews.id/Sinta Tapobali)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Jumat (3/6/2022) siang secara resmi melaunching wifi gratis pada lima Pasar Tradisional di Kota Kupang.

Wifi gratis yang dipasang di pasar Kasih, Oeba, Oebobo, Kuanino dan Oesapa itu merupakan kerja sama antara Pemkot Kupang bersama PT Lintasarta Bali - Nusa Tenggara.

Jeriko mengatakan bahwa, pemasangan hingga pelaunchingan wifi gratis di pasar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Kupang dalam mewujudkan Smart City sesuai visi misi Pemerintah Kota Kuoang, saat ini.

Baca Juga: Hujan Sehari, Genangan Air Hingga Kamacetan Warnai Ruas Jalan Kota Kupang

Pasar, menurut Jeriko sebagai pusat transaksi ekonomi masyarakat yang sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat.

Dengan adanya pemasangam internet ini, diharapkan dapat memberikan impact yang positif terhadap kemajuan daerah khususnya masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Lintasarta yang membantu Pemkot Kupang dalam memasang wifi gratis," kata Jefri.

Baca Juga: Wali Kota Kupang Pertanyakan Konsistensi KASN Soal Mutasi

Kadis Kominfo Kota Kupang Wildrian Ronald Otta mengatakan bahwa, dengan pemasangan Wifi di pasar ini akan memudahkan masyarakat terutama para pedagang di pasar dalam mengakses data dan informasi

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X