Srikandi Jeriko Dukung Jefri Riwu Kore Dua Periode

- Minggu, 12 Juni 2022 | 15:13 WIB
Koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel bersama tim pose bersama usai acara deklarasi dukungan dua periode kepada Jefri Riwu Kore. (victorynews.id/Kekson Salukh)
Koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel bersama tim pose bersama usai acara deklarasi dukungan dua periode kepada Jefri Riwu Kore. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dukungan terhadap Jefry Riwu Kore untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Kupang pada 2024 sejumlah anak muda yang dijuluki Srikandi Jeriko.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Jefri untuk memimpin Kota Kupang selama dua periode di Pantai Tablolong, Kupang Barat, Sabtu (9/6/2022).

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore itu, Koordinator Srikandi Jeriko Aisi Noureel menyampaikan bahwa Wali Kota Kupang sudah menata kota dengan sejumlah taman, pemasangan lampu penerangan jalan umum, berbagai bantuan sosial yang berdampak ekonomis.

Baca Juga: Dinas Pertanian Kota Kupang : Anggaran Terbatas Berdampak pada Kekurangan Dokter Hewan

Selain itu, mendukung peningkatan SDM dengan Bantuan Biaya Kuliah dan bantuan Pakaian Seragam bagi Siswa/i SD-SMP, bantuan bagi pelaku UKM serta hadirnya program bedah rumah yang membantu rakyat kecil.

“Kota Kupang sudah terang, kita sebagai perempuan tidak takut keluar di malam hari. Bisa mencari penghasilan tambahan di malam hari  beraktivitas di malam hari. Ekonomi bertumbuh,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Airi juga mengungkapkan, masalah air bersih yang selalu dipolitisir sebagai kunci utama kesuksesan seorang kepala daerah sebelumnya, kini telah mampu dijawab Wali Kota.

Baca Juga: Jenazah Eril Akan Disemayamkan Senin 13 Juni Pukul 11.00 WIB

“Program-program Jeriko itu sangat pro rakyat, bukan hanya itu, Kota Kupang mendapat penghargaan banyak dibawa kepemimpinan Jefri Riwu Kore,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X