Jefri Riwu Kore Pastikan Maju Pilwakot 2024 Melalui Jalur Independen, Sudah Kumpulkan 57.000 KTP

- Minggu, 12 Juni 2022 | 15:21 WIB
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore selfie bersama anggota Srikandi Jeriko usai acara deklarasi dukungan dua periode. (victorynews.id/Kekson Salukh)
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore selfie bersama anggota Srikandi Jeriko usai acara deklarasi dukungan dua periode. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore memastikan akan maju dalam pesta demokrasi pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kupang Tahun 2024 mendatang melalui jalur independen.

Kepastian itu disampaikan Jefri Riwu Kore saat memberikan sambutan pada acara deklarasi dukungan dua periode yang diinisiasi Srikandi Jeriko di Pantai Tablolong, Sabtu (11/6/2022) petang.

Jefri menjelaskan, sesuai hasil kerja tim dan dukungan rakyat saat ini, sudah ada 57.000 lebih Kartu Tanda Penduduk yang terkumpul sebagai bukti dukungan kepada dirinya untuk maju Pilwalkot dari jalur independen.

Baca Juga: Srikandi Jeriko Dukung Jefr Riwu Kore Dua Periode

“Bahwa kumpul satu KTP saja sangat susah apa lagi 57 ribu, dan itu kerja yang luar biasa dari semua keluarga dan masyarakat Kota Kupang,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Jefri juga menghimbau kepada Srikandi Jeriko, agar dapat bersatu dalam upaya mendukung dirinya maju Pilwalkot Kupang melalui jalur independen.

Baca Juga: Dinas Pertanian Kota Kupang : Anggaran Terbatas Berdampak pada Kekurangan Dokter Hewan

Menurut Jefri, langkah periode ke-2 masih tetap dalam 1 tujuan yakni bisa memberikan perubahan dan membantu seluruh warga yang membutuhkan uluran tangan pemerintah demi menggapai kemajuan dan kesejahteraan.

“Karena saya pastikan bahwa perjuangan kita untuk tahun 2024 akan berjalan dengan baik melalui jalur independen, jika teman-teman, adik-adik kita ini terus bekerja keras,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X