Maju Dari Jalur Indenpenden, Teman Jeriko Ajak Milenial Minum Kopi Gratis Sambil Kumpul KTP

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:37 WIB
Milenial asyik berkumpul sambil minum kopi gratis. Teman Jefri Riwu Kore (Jeriko) menggagas acara ngopi bareng milenial sambil mengumpulkan KTP untuk Jefri Riwu Kore yang maju jadi Wali Kota Kupang jalur independen  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Milenial asyik berkumpul sambil minum kopi gratis. Teman Jefri Riwu Kore (Jeriko) menggagas acara ngopi bareng milenial sambil mengumpulkan KTP untuk Jefri Riwu Kore yang maju jadi Wali Kota Kupang jalur independen (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS- Teman Jefri Riwu Kore (Jeriko) mengajak kaum milenial Kota Kupang NTT untuk malam minggu sambil minum kopi gratis dan mengumpulkan KTP untuk Jefri Riwu Kore, Sabtu (18/6/2022).

Aksi Teman Jeriko ini sengaja dilakukan untuk mengajak milenial Kota Kuapang mengumpulkan KTP untuk Jeriko yang resmi menegaskan akan maju sebagai Calon Wali Kota Kupang jalur independen.

Ketua Teman Jeriko Yan Piter Lilo mengajak masyarakat Kota Kupang khususnya orang muda milenial untuk bergabung dan menikmati kopi gratis sambil mengumpulkan KTP.

Baca Juga: Samuel Haning Haning Terpilih Pimpin Aptisi NTT

"Teman Jeriko menyediakan 1.000 cup kopi gratis untuk menghangatkan persaudaraan kita," katanya.

Yan mengatakan kegiatan ini digabung dengan Deklarasi Teman Jeriko Kota Kupang untuk mendukung Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dua periode.

Teman Jeriko merupakan representasi dari 871 orang Teman Jeriko yang ada di 51 Kelurahan di Kota Kupang, dimana sejak 4 bulan lalu telah bekerja keras mengumpulkan KTP.

Baca Juga: Listrik Jembatan Palmerah Flotim Nanti Bisa Ubah Air Laut Jadi Tawar

"Semangat cita-cita kami adalah 100.000 KTP untuk Jeriko," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X