Rapat Apeksi Digelar di Kota Kupang, Ada Expo Hingga Pameran Budaya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:37 WIB
Seorang pengunjung membeli tenun di Koepan Expo Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang dalam kegiatan Rapat Apeksi, Selasa (21/6/2022) petang.  (victorynews.id/putra bali mula)
Seorang pengunjung membeli tenun di Koepan Expo Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang dalam kegiatan Rapat Apeksi, Selasa (21/6/2022) petang. (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORY NEWS-Beberapa agenda akan dilakukan saat Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Rakerkomwil) IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-17 Tahun 2022, di Kota Kupang, pada 21 hingga 23 Juni.

Wali kota dari 13 kota-kota besar akan hadir yakni dari Kota Kupang, Surabaya, Mojokerto, Malang, Batu, Kediri, Madiun, Blitar, Probolinggo, Pasuruan, Bima, Mataram dan Denpasar.

Rakorwil IV Apeksi ini dimulai dengan pembukaan Koepan Expo di Pusat Kuliner Pantai Kelapa Lima, Selasa (21/6/2022).

Akan dibuka sekitar 30 stan dalam Koepan Expo yang menampilkan berbagai produk-produk NTT seperti tenun ikat, makanan khas daerah NTT dan lainnya. Lalu malamnya dilangsungkan gala dinner di Subasuka Paradise Restaurant.

Baca Juga: Masuk Timor Leste Secara Ilegal, 9 WNI Dideportasi Imigrasi Timor Leste

Pada Rabu (22/6/2022) dkegiatan dibuka di Hotel Aston Kupang oleh Gubernur Provinsi NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Acara Ladies Program dilakukan pada hari yang sama pukul 08.00 Wita hingga selesai bertempat di The Kings Restaurant.

"Jadi istri-istri para wali kota ini akan menggelar rapat program mereka sendiri atau Ladies Program di The Kings Resto," jelas Asisten I Setda Kota Kupang, Jeffry Pelt, Selasa (21/6/2022).

Pawai Budaya Kota-kota se-Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara juga akan dilakukan pada hari tersebut pukul 14.30 Wita hingga selesai, bertempat di podium utama yaitu di depan Kantor BPK Perwakilan NTT.

Baca Juga: Apresiasi Bank NTT, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Minta Program Bank NTT Peduli Stunting Dilanjutkan

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X