Apeksi Komwil IV Dongkrak Geliat Ekonomi Kota Kupang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:12 WIB
Wakil Gubenur NTT, Josef Nae Soi yang berkesempatan membuka Koepan Expo dan Rakorwil IV Apeksi ini dengan menabuh gong. (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Wakil Gubenur NTT, Josef Nae Soi yang berkesempatan membuka Koepan Expo dan Rakorwil IV Apeksi ini dengan menabuh gong. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) IV melakukan berbagai kegiatan di Kota Kupang dalam agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) IV,  21-23 Juni 2022.

Serangkaian kegiatan dilakukan yaitu dari adanya Koepan Expo di Pusat Kuliner Pantai Kelapa Lima hingga dengan Pawai Budaya Apkesi Komwil IV nantinya.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore yang juga adalah Ketua Korwil IV dalam pembukaan Koepan Expo menyebut agenda rapat ini turut menggeliat kembali aktivitas ekonomi di Kota Kupang.

Baca Juga: Rapat Apeksi Digelar di Kota Kupang, Ada Expo Hingga Pameran Budaya

Koepan Expo ini, misalnya, dapat mempengaruhi masyarakat, mengundang pengunjung luar NTT, memperkenalkan Kota Kupang menjadi alat promosi Kota Kupang untuk kota-kota lainnya.

"Di samping kita mempererat hubungan kita semua sebagai kepala daerah," tukas Jefri, Selasa (21/6/2022).

Jefri juga mengajak 12 wali kota dengan banyak rombongan yang ikut serta dalam musyawarah ini untuk mempromosikan Kota Kupang berdasarkan pengamalan masing-masing.

Baca Juga: Dihadiri 13 Wali Kota, Kota Kupang Tuan Rumah Rakorwil Apeksi

"Langsung tidak langsung dapat memberikan dampak ekonomi karena mereka datang rombongan," ungkap Jefri.

Wakil Gubenur NTT, Josef Nae Soi, yang berkesempatan membuka Koepan Expo dan Rakorwil IV Apeksi ini dengan menabuh gong.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X