Bersepeda Pagi Hari, Wali Kota Kediri Jatuh Cinta Dengan Kota Kupang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:08 WIB
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (Kemeja biru) berbincang dengan salah satu penari tradisional Sumba di Koepan Expo, Kota Kupang NTT, Selasa (21/6/2022). Ia jatuh cinta dengan Kota Kupang yang ramah.  (victorynews.id/putra bali mula)
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (Kemeja biru) berbincang dengan salah satu penari tradisional Sumba di Koepan Expo, Kota Kupang NTT, Selasa (21/6/2022). Ia jatuh cinta dengan Kota Kupang yang ramah. (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORY NEWS-Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menceritakan pengalamannya berada di Kota Kupang untuk pertama kalinya. Ia sangat tertarik dengan Ibu Kota Provinsi NTT ini dan menceritakan pengalamannya dengan antusias.

Pada Selasa subuh (21/6/2022) ia bersama dengan istrinya sudah bergegas mengelilingi Kota Kupang dengan bersepeda.

Ia mengaku jatuh cinta dengan Kota Kupang karena keramahan warga termasuk anak-anak yang ia temui sepanjang jalan. Ia merasa diterima dengan ramah.

"Saya cinta dengan Kupang," tukasnya saat ditemui di Pusat Kuliner Pantai Kelapa Lima, Koepan Expo, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Momen Unik HUT Kelahiran Bupati Kupang, Bersamaan Dengan Presiden Jokowi dan Wafatnya Bung Karno

Momentum Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Rakerkomwil) IV yang dimulai Selasa (21/6/2022) membuat Wali Kota Kediri dua periode ini mendatangi Kota Kupang untuk pertama kali.

Namun ia sudah merasa senang dan tertarik dengan budaya masyarakat NTT di Kota Kupang sejak pengalamannya bersepeda subuh itu.

"Belum, saya belum pernah datang sebelumnya ke sini cuman tadi pagi saya bersepeda. Saya senang sekali," timpalnya lagi.

Ia bersepeda dari Hotel Aston Kupang menyusuri Jalan Gunung Fatuleu Kelurahan Merdeka Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Ia menyambut sapaan anak-anak dan masyarakat sekitar juga turut membalas sapaan itu dengan senang hati. Menurutnya masyarakat Kota Kupang memiliki budaya sopan santun yang baik.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X