Unwira Kupang Jadi Tuan Rumah Symposium Internasional Aspac Mer Tahun 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:20 WIB
Rektor Unwira Kupang, Pater Philipus Tulle, SVD pose bersama Dr Jose K. Jacob SVD (Coordinator Of Aspac Mer & Director Of Sanskriti-NEI Of Curltural Research, Guwahati-India), Dr Stanis T Lazar, SVD (SVD General Mission Secretary, Romadan Prof Dr Sebasian M. Michael, SVD.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Rektor Unwira Kupang, Pater Philipus Tulle, SVD pose bersama Dr Jose K. Jacob SVD (Coordinator Of Aspac Mer & Director Of Sanskriti-NEI Of Curltural Research, Guwahati-India), Dr Stanis T Lazar, SVD (SVD General Mission Secretary, Romadan Prof Dr Sebasian M. Michael, SVD. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang menjadi tuan rumah Symposium Internasional Aspac Mer ke 6 pada tahun 2022.

Symposium Internasional yang mengambil tema "Christian Mission In The Post Modern and Post Truth Society"  berlangsung pada, 22-25 Juni 2022 di aula kampus Unwira Kupang.

Kegiatan itu akan berlangsung secara tatap muka di Unwira Kupang maupun online dan dihadiri puluhan peserta dari luar negeri maupun dalam negeri.

Baca Juga: Ingin Kuliah di Unwira Kupang, Simak Rincian Biaya Kuliahnya

Rektor Unwira Kupang, Dr. Philipus Tulle dalam acara pembukaan Symposium Internasional mengatakan, kegiatan itu untuk menghimpun para peneliti SVD dan menghadirkan para dosen serta mahasiswa senior di jurusan Filsafat yang memahami bahasa Inggris.

Lanjut Dr Philipus Tulle, persiapan pelaksanaan Symposium Internasional itu sudah dilakukan sejak dua tahun terakhir.

"Persiapan kegiatan ini sudah dilakukan sejak dua tahun lalu. Sebenarnya pada tahun 2020 tetapi karena pandemi sehingga tertunda dan baru dilaksanakan tahun ini," katanya.

Baca Juga: Ingin Masuk Unwira Kupang, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Pelaksanaan Symposium Internasional itu akan dihadiri 50 orang peserta dari luar negeri maupun dalam negeri yang mengikuti secara langsung maupun secara online.

"Peserta diharapkan mencapai 50 orang, tetapi tidak semua akan hadir secara langsung namun kegiatan ini akan dilakukan secara langsung dan online, " katanya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X