Kabar Gembira! SK Penerima Rumah Bantuan Seroja Sudah Diteken, Warga Sudah Bisa Tempati

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:56 WIB
Rumah Bantuan Seroja yang dibangun di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Rumah Bantuan Seroja yang dibangun di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT. (victorynews.id/Yapi Manuleus)


KUPANG, VICTORYNEWS - Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Kupang Beni Sain menjelaskan Surat Keputusan (SK) bagi 173 warga penerima Rumah Bantuan Seroja sudah disahkan Pemerintah Kota Kupang.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat warga sudah bisa menempati ratusan Rumah Bantuan Seroja yang dibagun di wilayah Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT tersebut.

Baca Juga: HUT ke-76 Bhayangkara, Polres TTS Gelar Aneka Hiburan

"SK nya sudah keluar minggu lalu, jadi sekarang kita dalam proses untuk bisa dalam waktu dekat warga sudah bisa menempati rumah Bantuan Seroja itu," katanya saat dikonfirmasi victorynews.id, Jumat (24/6/2022).

Ia mengaku kontraktor yang mengerjakan ratusan rumah bantuan seroja tersebut sudah mengecek dan memperbaiki berbagai kerusakan ringan pada rumah-rumah itu.

Baca Juga: Piala AFF Wanita, PSSI Panggil 26 Pemain Timnas Wanita, Berikut Daftar Nama Para Pemain

"Minggu lalu itu kontraktor sudah cek, jadi ada kerusakan-kerusakan kecil di setiap rumah itu langsung diperbaiki," jelasnya. ***

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X