Sudah 14 Hari, Penyidik Polda NTT Belum Lengkapi Berkas Perkara Ira Ua

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:09 WIB
Tersangka Ira Ua. Sampai saat ini penyidik Polda NTT belum mengembalikan berkas perlkara Ira Ua karena belum lengkap. (victorynews.id/Simon Selly)
Tersangka Ira Ua. Sampai saat ini penyidik Polda NTT belum mengembalikan berkas perlkara Ira Ua karena belum lengkap. (victorynews.id/Simon Selly)

 

KUPANG, VICTORYNEWS-Sudah 14 hari namun penyidik Polda NTT belum melengkapi berkas perkara Ira Ua, tersangka pembunuhan Astri dan Lael.

"Sementara berkas perkara Ira Ua masih belum lengkap. Ya diupayakan bisa secepatnya," kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Ariasandy, saat dikonfirmasi victorynews.id, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Cuaca Buruk, Nelayan di Kota Kupang Ramai-Ramai jadi Tukang Ojek

AKBP Ariasandy akan segera melimpahkan berkas perkara Ira Ua jika sudah legkap.

"Begitu lengkap akan segera dilimpahkan," katanya.

Sebelumnya, setelah jaksa peneliti memberikan petunjuk (P-19), atas berkas perkara tersangka Ira Ua pada 10 Juni 2022, penyidik Polda NTT memiliki batas waktu selama 14 hari untuk melengkapi berkas perkara tersebut.

Kasi Penkum Kejati NTT Abdul Hakim mengatakan Polda NTT diberi kesempatan melengkapi berkas selama 14 hari.

Baca Juga: Resmi! Dokter Mobil Buka Cabang ke 23 di Kota Kupang

"Yang jelas ada kekurangan dalam berkas perkara itu. Waktu yang diberikan ke Polda NTT sesuai UU itu 14 hari setelah diberikan P-19 atau petunjuk dari jaksa dan minggu depan batasannya dikebalikan oleh penyidik kepada jaksa peneliti," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X