HUT Bhayangkara ke - 76, Polda NTT Lomba Mural, Diikuti 24 Peserta

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:47 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto  pose bersama peserta lomba mural yang digagas Polda NTT menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto pose bersama peserta lomba mural yang digagas Polda NTT menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polda NTT menggelar berbagai macam perlombaan termasuk lomba mural yang digelar hari ini di Mapolda NTT, Sabtu (25/6/2022). 

Lomba mural Polda NTT diikuti 24 orang peserta berasal dari Komunitas Mural di Kota Kupang. Mereka ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

Lomba mural HUT Bhayangkara ke - 76 ini, Polda NTT mengangkat tema "Polisi Adalah Kita" dengan empat sub tema.

Baca Juga: Songsong HUT Bhayangkara, Kapolda dan Wakapolda NTT Anjangsana ke Rumah Mantan Kapolda NTT Jacki Uly

Sub tema lomba mural Polda NTT yakni stop sebarkan hoaks gunakan sosmed untuk tebar kebaikan, ancaman hoaks dan konflik sosial, Raih mimpimu tanpa narkoba serta bersama menjaga Indonesia dengan vaksinasi.

"Ini adalah sebuah kegiatan seni mengekspresikan apa yang ada dalam pikiran, hati kemudian dituangkan di tembok sebagai media dalam bentuk sebuah lukisan dan tidak semua orang bisa melakukannya," ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto saat membuka lomba mural.

Kapolda NTT Ia pun menyampaikan apresiasi kepada Bidang Humas dan seluruh panitia yang telah mengkoordinir kegiatan ini dengan baik.

Baca Juga: Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Nagekeo Anjangsana di Kecamatan Boawae

"Ada spot yang sudah disiapkan, tentu berdasarkan seleksi dan diberikan kesempatan untuk menampilkan karyanya di tembok Polda NTT yang mana mengandung makna sesuai tema yang diusung," katanya.

Dia mengatakan, semua yang ditampilkan nantinya,  adalah penjabaran dari pada tema "Polisi Adalah Kita".

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X