WNA Afganistan yang Hendak Bunuh Diri Kini Didampingi Psikolog Rumah Sakit Jiwa Naimata, Kupang

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:48 WIB
Warga Afganistan yang hendak bunuh diri berhasil diturunkan dari atas Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT. Kini ia didampingi psikolog Rumah Sakit Jiwa Naimata.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Warga Afganistan yang hendak bunuh diri berhasil diturunkan dari atas Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT. Kini ia didampingi psikolog Rumah Sakit Jiwa Naimata. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS- Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang ingin melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Liliba pada Jumat (24/6/2022) malam, saat ini sudah berada di Rumah Sakit Jiwa Naimata, Kupang. 

"Sementara ini yang bersangkutan berada di Rumah Sakit Jiwa Naimata sambil didampingi Psikolog," kata Kepala Seksi Kambtib Rudenim Kupang, Melsy Fanggi, saat dikonfirmasi victorynews.id, Sabtu (25/6/2022) malam.

Melsy mengaku, identitas WNA tersebut bernama HRH asal Afganistan. Ia sudah 8 tahun berada di Kupang dan ditampung di Hotel Lavender Kupang.

Baca Juga: Heboh, Imigran Asal Afganistan Naik ke Atas Jembatan Liliba, Selfie Sambil Merokok, Diajak Tak Mau Turun

Sebelumnya diberitakan, imigran asal Afganistan, naik ke atas puncak Jembatan Liliba, Kota Kupang dan hendak bunuh diri.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kota Kupang dihebohkan dengan seorang pria yang naik ke atas Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT.

Hasan yang diketahui inisialnya dari rekan-rekannya sesama Imigran yang mendatangi Jembatan Liliba sambil memanggil namanya dan mengajaknya turun.

Baca Juga: Imigran Asal Afganistan Berhasil Diturunkan dari Jembatan Liliba, Begini Penjelasan Polisi

Seperti sejumlah foto dan potongan video yang diterima victorynews.id, Hasan Naik ke atas Jembatan Liliba, lalu melakukan selfie dan mengirim ke teman-temannya sesama Imigran.

Bukan hanya itu, Hasan juga merokok san terlihat meneguk minuman sambil duduk santai.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X