Hari Kedua PPDB Online di SMPN 11 Kupang, Peserta Yang Mendaftar Belum Penuhi Kuota

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:21 WIB
Inilah Gedung SMP  11 Kupang yang memasuki hari kedua PPDB online dan kuota yang tersedia belum terpenuhi.  (victorynews.id/sinta tapobali)
Inilah Gedung SMP 11 Kupang yang memasuki hari kedua PPDB online dan kuota yang tersedia belum terpenuhi. (victorynews.id/sinta tapobali)

KUPANG, VICTORY NEWS-Pelaksanaan PPDB Online di SMPN 11 Kupang sudah memasuki hari kedua, Selasa (28/6/2022). Namun peserta yang mendaftar belum penuhi kuota yang tersedia. 

Kepala SMPN 11 Kupang, Warmansyah mengatakan, tahun ini SMPN 11 Kupang mendapatkan kuota sebanyak 352 siswa dengan 11 rombongan belajar.

Menurutnya, hingga pelaksaan pendaftaran hari kedua, jumlah siswa yang mendaftar di sekolah tersebut belum memenuhi kuota.

Baca Juga: CPNS dan P3K Kabupaten Lembata Diminta Jaga Perilaku dan Kinerja

"Ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun 2021 itu hari kedua pendaftaran siswa yang daftar sudah lebih dari 200, tapi tahun ini sampai hari kedua baru mencapai 190 an," ujarnya.

Ia berharap dihari ketiga pendaftaran, semakin banyak siswa yang mendaftar, sehingga memenuhi kuota yang disediakan.

Jika hari ketiga kuota tersebut belum terpenuhi maka akan dibuka kesempatan bagi siswa yang berdomisili dari Kabupaten Kupang untuk mendaftar di sekolah tersebut asalkan memenuhi persyaratan yang ada.

Baca Juga: 12 Desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan Belum Masukan SPJ Dana Desa Tahun 2021

Maria Tefbana, salah satu orang tua calon siswa mengatakan, karena ketiadaan hp android, ia tidak bisa melakukan PPDB online di SMPN 11 Kupang.

Ia meminta bantuan tetangganya yang memiliki hp android untuk mendaftarkan anaknya.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X