Usai Dilantik, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Sampaikan Terima Kasih

- Selasa, 28 Juni 2022 | 22:00 WIB
 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Oktafianus Moa Mesi.  (victorynews.id/Son Bara)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Oktafianus Moa Mesi. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Setelah resmi dilantik mengisi jabatan wakil ketua I DPRD Kabupaten Ende, Selasa (28/06/2022), Oktavianus Moa Mesi ?berterimakasih kepada masyarakat dan juga jajaran Partai NasDem.

Kepercayaan dan mandat yang diterima hari ini harus dijawab dengan kerja dan pengabdian bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ende.

"Sebagai kader Partai NasDem, saya menyampaikan terima kasik kepada konstituen dan jajaran pengurus Partai NasDemyang sudah memberikan kepercayaan kepada saya mengisi jabatan wakil ketua I DPRD Kabupaten Ende," katanya.

Baca Juga: Oktafianus Moa Mesi Resmi Jadi Wakil Ketua I DPRD Ende

Dia mengatakan, tentunya kepercayaan ini harus dijawab dengan kerja nyata sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Ende

Menduduki jabatan wakil ketua I DPRD Ende disisa masa jabatan 2019-2024, lanjut Oktavianus Moa Mesi, harus bisa memaksimalkan waktu yang tersisa.

Diantaranya, membangun kerja sama di internal lembaga dan membangun kemitraan bersama pemerintah dan instqnsi lainnya wajib dilakukan.

Baca Juga: Kuota Tidak Cukup Setahun, Beli Pertalite Harus Daftar Website

"Tugas kita di sisa masa jabatan ini memperkuat kerja lembaga DPRD secara internal, disamping membangun kemitraan dengan semua pihak yang ada di Kabupaten Ende," katanya.

Dia mengatakan, target harus bisa menjawab aspirasi masyarakat dan berbuat lebih bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ende.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X