Partai NasDem NTT Siapkan Dua Kader Bakal Calon Wali Kota Kupang

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:57 WIB
Logo Partai NasDem
Logo Partai NasDem

KUPANG, VICTORYNEWS- Partai NasDem NTT, saat ini telah menyiapkan dua kader partai yang siap maju pada pemilihan Wali Kota Kupang tahun 2024.

Sekertaris Partai NasDem NTT  Yusak Meok mengatakan dua kader itu yakni Cris Mboeik dan Robert Fanggidae namun semua akan dilihat dari hasil survei dari para calon.

"Untuk Wali Kota Kupang, kami akan lakukan survei elektabilitas dari yang bersangkutan sebagi bakal calon. Nama - nama yang keluar dari kader partai itu salah satunya pak Chris Mboeik dan pak Robert Fanggidae namun semua itu nantinya kita lihat dari hasil surveinya," ujarnya. 

Baca Juga: Partai NasDem NTT Fokus Calon Legislatif Pemilu 2024 Ketimbang Calon Gubernur NTT

Ia menambahkan, sebagai kader partai keduanya tidak dibatasi untuk diketahui publik akan menjadi calon wali jota di tahun 2024.

"Mereka itu disilahkan untuk mememui masyarakat dan melakukan program serta memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai calon wali kota, tapi penentuannya itu setelah dilakukan survei oleh partai," katanya.

Menurut Yusak, kedua nama tersebut telah menyatakan diri untuk siap maju dalam pertarungan di pemilihan calon wali kota 2024.

Baca Juga: DPW NasDem NTT Tunggu Putusan DPP untuk Balon Pengganti Wabup Matim

"Kalau dari partai sendiri yang betul-betul menyatakan diri maju itu ada dua bakal calon yang sudah mendiskusikan hal itu dengan partai yaitu pak Chris Mboeik dan pak Robert Fanggidae," beber Yusak.

Lanjut Yusak, untuk saat ini partai NasDem tengah mempersiapkan kader maupun non kader partai dalam persiapan calon legislatif nantinya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X