Ikut Fornas VI di Palembang, Ini Tiga Inorga Yang Disiapkan KORMI NTT

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:49 WIB
Ketua Umum KORMI NTT, Chris Mboeik saat memberikan sambutan pada acara pelepasan kontingen KORMI NTT yang mengikuti FORNAS VI di Palembang. (victorynews.id/Kekson Salukh).
Ketua Umum KORMI NTT, Chris Mboeik saat memberikan sambutan pada acara pelepasan kontingen KORMI NTT yang mengikuti FORNAS VI di Palembang. (victorynews.id/Kekson Salukh).

KUPANG, VICTORYNEWS - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) NTT mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) tahun 2022 di Palembang.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi secara simbolis telah melepas para kontingen KORMI asal NTT, Rabu, (29/6/2022) petang di ruang rapat Gubernur NTT.

Ada 43 peserta asal KORMI NTT akan mengikuti event nasional di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan selama satu minggu 1- 7 Juli 2022.

Baca Juga: Wakil Gubernur NTT Lepas 43 Kontingen KORMI NTT Fornas VI di Palembang

Ketua Umum KORMI NTT, Chris Mboeik menjelaskan, KORMI NTT mempersiapkan kontingen untuk tiga induk organisasi olahraga (Inorga).

Tiga Inorga itu yakni persatuan bina raga dan fisik, dance, dan taichi. Jumlah peserta yang akan berangkat yaitu 43 orang yang terdiri dari atlet, official, dan pemantau KORMI NTT.

"Kami sudah menyiapkan peserta untuk ikut dalam tiga Inorga cabang olahraga yaitu persatuan bina raga dan fisik, dance, dan Taichi. Rombongan yang berangkat 43 orang yang terdiri dari atlet, official, dan pemantau dari KORMI NTT," katanya.

Baca Juga: Perdana, KORMI NTT Kirim Kontingen Ikut FORNAS VI Tahun 2022 di Palembang

Kehadiran para pemantau KORMI NTT, kata Wakil Ketua DPRD NTT itu, supaya setelah pulang nanti KORMI NTT bisa membuat event di NTT.

Ia berharap, para kontingen KORMI NTT yang mengikuti Fornas VI bisa berhasil membawa pulang juara.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X