HUT Bhayangkara ke 76, Kapolresta Kupang Kota Tabur Bunga di TMP Dharmaloka

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:49 WIB
Kapolresta Kupang Kota  Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto bersama ibu saat berdoa dan tabur bunga di Dharmaloka Kupang, Rabu (29/6/2022),(victorynews.id/Nahor Fatbanu).
Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto bersama ibu saat berdoa dan tabur bunga di Dharmaloka Kupang, Rabu (29/6/2022),(victorynews.id/Nahor Fatbanu).

KUPANG, VICTORYNEWS- Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto beserta istrinya dan para pejabat utama Polresta Kupang Kota menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharmaloka, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Rabu (29/6/2022) menjelang HUT Bhayangkara ke-76.

Pantauan victorynews.id di TMP Dharmaloka, satu persatu makam di lokasi itu tidak luput dari taburan bunga dari Kapolresta Kupang Kota dan istrinya.

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Heri Sulistianto yang ikut dalam tabur bunga mengaku hal itu untuk mengenang jasa para pahlawan. 

Baca Juga: Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polda NTT Tabur Bunga di TMP Dharma Loka

Tabur bungan dilakukan sebelum acara puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 1 Juli  2022 ini.

"Ini untuk kita mengenang jasa para pahlawan yang sudah ditorehkan kedalam pelaksanaan-pelaksanaan sejarah," Jata Wakapolda NTT Brigjen Pol. Heri Sulistianto saat diwawancarai di TMP Dharmaloka.

"Jadi tidak boleh harus melupakan jasa dari para pahlawan kita. Terutama di dalam masa-masa perjuangan mereka untuk menemukan kemerdekaan dan merumuskan Pancasila ini," tambahnya.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke - 76, Polda NTT Lomba Mural, Diikuti 24 Peserta

Ia menghmimbau kepada semua pihak, terutama bagi para Anggota Polri agar tidak mudah melupakan jasa para pahlawan yang sudah berjasa banyak terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. ***

Editor: Polce Siga

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X