Pemuda di Kota Kupang Berdiskusi Sikapi Tahun Politik Jelang Pemilu 2024

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:01 WIB
Pertemuan pertama seluruh OKP Kota Kupang di New Sasando International Hotel membahas tahun politik jelang Pemilu 2024. (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Pertemuan pertama seluruh OKP Kota Kupang di New Sasando International Hotel membahas tahun politik jelang Pemilu 2024. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - 51 Organisasi Kepemudaan atau OKP seluruh Kota Kupang bertemu dua hari menyumbangkan ide menyikapi tahun politik 2023 dan menjelang Pemilu 2024.

Seminar hingga diskusi bersama ini berlangsung mulai Rabu (29/6/2022) hingga dengan Kamis (30/6/2022) di New Sasando International Hotel.

Acara ini digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kupang dengan menghadirkan dua pembicara.

Baca Juga: Partai NasDem NTT Fokus Calon Legislatif Pemilu 2024 Ketimbang Calon Gubernur NTT

Pertemuan pertama diisi oleh Akademisi UKAW Kupang dengan materi peran pemuda dalam kepemimpinan dan pembentukan karakter bangsa.

Mantan anggota DPRD Provinsi NTT, Winston Rondo, mengisi materi politik santun merawat organisasi pemuda di era digital pada hari kedua.

"Mereka akan berdiskusi setelah materi di masing-masing hari itu dan hasilnya berupa rekomendasi ke pemerintah untuk ditindaklanjuti ke depan terutama mendekati tahun-tahun politik ini," jelas Kepala Dispora Kota Kupang, Jimmi Didok di lokasi, Rabu (29/6/2022). 

Baca Juga: Polda NTT Limpahkan Tiga Tersangka Korupsi Jaringan Irigasi dan Barang Bukti Kepada Kejati NTT

Kegiatan yang telah rutin dilakukan ini pula bertujuan memberikan kontribusi positif berupa pandangan dan ide dari tiap-tiap OKP ini.

"Jadi kami dari dinas bersinergi dengan semua pemuda, untuk program kerja kami sehingga pemuda juga berkontribusi terhadap bangsa dan negara terutama dalam menyikapi tahun politik," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X