Pemilu Serentak 2024, Sekretaris KPU NTT: Pegawai PNS Harus Berkomitmen dan Berintegritas

- Kamis, 30 Juni 2022 | 03:42 WIB
Sosialisasi tugas dan tanggung jawab Sektetariat KPU jelang Pemilu Serentak 2022. (IG kpu-kotakupang)
Sosialisasi tugas dan tanggung jawab Sektetariat KPU jelang Pemilu Serentak 2022. (IG kpu-kotakupang)

KUPANG,VICTORYNEWS--Sekretaris KPU Provinsi NTT Kusmanto Djo Riwu Naga mengingatkan para pegawai PNS di seluruh KPU kabupaten/kota dan provinsi untuk berkomitmen dan menjaga integritas selama Pemilu Serentak 2024.

Hal ini ditegaskan Kusmanto Djo Riwu dalam Sosialisasi Keputusan Sekjen KPU RI Nomor 585 Tahun 2022 dan Penguatan kelembagaan Sekretariat KPU Lingkup KPU Provinsi dan KPU kabupaten/kota se-NTT secara daring, Rabu, (29/6/2022).

Staf Sekretariat KPU Kota Kupang saat mengikuti kegiatan sosialisasi dari KPU Provinsi NTT (IG KPU Kota Kupang)

Dikutip victorynews.id dari @kpu_kotakupang, Kusmanto Djo Riwu menekankan komitmen para pegawai PNS dalam menjalankan tugas negara sebagai wujud komitmen integritas 24 jam sebagaimana spirit yang telah dan terus digaungkan Sekjen KPU RI.

Baca Juga: Pengerjaan Jalan Taebenu di Kota Kupang Mulai dari Bronjong Kali

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Sekretariat KPU Provinsi dan KPU kabupaten/kota se-NTT yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen atas kerja yang sangat baik kepada lembaga KPU sebagaimana telah ditunjukan selama ini.

Kegiatan ini diselenggarakan KPU Provinsi NTT dan diikuti para pejabat Struktural Lingkup Sekretariat Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-NTT.

Hadir para Pejabat Struktural KPU Kota Kupang antara lain Sekretaris Michael Doga Kasubag Hukum dan SDM Sri Mulyawati, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Habel J. Manafe, Kasubag Rendatin Benedikta G. K. Atie dan Kasubag Tekmas Abdurrahman.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X