Delegasi Timor Leste Kunjungi Kantor Basarnas Kupang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:02 WIB
Personil rescuer di kantor Basarnas Kupang saat memperkenalkan Peralatan SAR, Sarana dan Prasarana serta peralatan komunikasi yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang kepada delegasi dari Timor Leste, Rabu (29/6/2022).  (Humas Basarnas Kupang)
Personil rescuer di kantor Basarnas Kupang saat memperkenalkan Peralatan SAR, Sarana dan Prasarana serta peralatan komunikasi yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang kepada delegasi dari Timor Leste, Rabu (29/6/2022). (Humas Basarnas Kupang)

KUPANG, VICTORY NEWS-Delegasi Pemerintah Timor Leste kunjungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Rabu (29/6/2022) siang.

Kunjungan Delegasi Timor Leste ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Lalu Lintas Udara Timor Leste-Indonesia yang berlangsung di Kota Kupang, Provinsi NTT.

Bersama para pejabat beserta jajaran, rombongan Delegasi Timor Leste dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudaya.

Baca Juga: BPBD NTT Imbau Masyarakat Waspada Dampak Gelombang Rossby

Salah satu perwakilan Delegasi Timor Leste dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan Kepada Basarnas Kupang.

Ia berharap, silaturahmi serta koordinasi dapat terus berlangsung ke depannya terutama dalam bidang pelayanan jasa pencarian dan pertolongan.

"Semoga ini menjadi titik awal dari kerja sama kita ke depan, " ujarnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudaya dalam sambutannya juga menyampaikan kesiapannya dalam  mendukung serta mewujudkan pelayanan pencarian dan pertolongan yang cepat, tepat, efektif, efisien serta aman secara khusus di bidang penerbangan terutama didaerah perbatasan antar kedua negara.

Baca Juga: Kenang KRI Nanggala-402, Prajurit KRI Dewaruci Dan Laskar Rempah RI Tabur Bunga di Laut Bali

Selain membahas hal-hal teknis dan substantif, kunjungan tersebut juga diselingi dengan kegiatan Tour Kantor, di mana para personil rescuer maupun petugas komunikasi menyampaikan dan memperkenalkan Peralatan SAR, Sarana dan Prasarana serta peralatan komunikasi yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X