Jelang Akhir Masa Jabatan, Program Bedah Rumah Wali Kota Kupang Capai 92 Persen

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:32 WIB
Wali Kota Kupang bertemu dengan salah satu penerima bantuan program bedah rumah di Kelurahan Fountein, Kota Kupang Yuliana Lay Tari Tuapahe. (Humas Pemkot)
Wali Kota Kupang bertemu dengan salah satu penerima bantuan program bedah rumah di Kelurahan Fountein, Kota Kupang Yuliana Lay Tari Tuapahe. (Humas Pemkot)

KUPANG, VICTORY NEWS - Menjelang akhir masa jabatan pada 22 Agustus 2022, Wali Kota Kupang terus giat mewujudkan visi misinya termasuk program bantuan bedah rumah.

Program bedah rumah sejak tahun 2020 hingga semester pertama 2022, sebanyak 261 dari total 281 rumah telah rampung dibedah atau 92 persen. 

Dalam kurun tiga hari berturut-turut sejak Kamis (30/6/2022) hingga Sabtu (2/7/2022) Wali Kota Kota Kupang berkesempatam menyerahkan kunci rumah kepada 10 keluarga, salah satunya di Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo. 

Baca Juga: Lima Warga Kota Kupang Terima Kunci Bedah Rumah dari Wali Kota Kupang

Seorang perwakilan keluarga, di Kelurahan Kayu Putih, Albertus Lake menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang atas program bedah rumah yang dicanangkan.

Ia menilai program pro rakyat tersebut benar-benar menyentuh dan sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil.

Albertus juga berharap bantuan bedah rumah bisa terus dilanjutkan guna membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Bedah Rumah Kakak Beradik Penderita ODGJ dan Stroke di Lemo Matim

“Kota Kupang sekarang terlihat semakin berubah dan tertata lebih baik. Kami berterima kasih kepada Wali Kota bersama jajaran karena telah mengubah wajah Kota Kupang menjadi kota yang baik dan layak huni," ujar Albertus, Sabtu (02/07/2022) kemarin.

Wali Kota Kupang dalam mengatakan, ia bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man selalu berjuang agar program-program prioritas ini bisa berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X