Mabuk Miras, Oknum PNS Pemprov NTT Babak Belur Dihajar Massa, Dilarikan ke Rumah Sakit

- Jumat, 15 Juli 2022 | 11:54 WIB
Oknum yang diduga PNS di Dinas Sosial Provinsi NTT yang dihajar masa di Kelurahan Naimata, Kota Kupang. (Dok. Polsek Maulafa)
Oknum yang diduga PNS di Dinas Sosial Provinsi NTT yang dihajar masa di Kelurahan Naimata, Kota Kupang. (Dok. Polsek Maulafa)

KUPANG, VICTORYNEWS - DN salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT babak belur dihajar massa sehingga saat ini masih dirawat insentif di rumah sakit.

Peristiwa naas yang dialami PNS Pemprov NTT ini terjadi di RT.05/RW.02, Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga yang ditemui victorynews.id di Mapolsek Maulafa, Jumat (15/7/2022) mengatakan, sesuai keterangan dari hasil olah TKP maupun para saksi korban diduga mabuk miras dan masuk mengobrak-abrik salah satu rumah warga hingga mengusir warga tersebut.

Baca Juga: 3 Tahun Menjanda, Ini Alasan Presenter Feni Rose Sembunyikan Statusnya

Atas aksinya ini, warga setempat menganiaya korban hingga babak belur. Korban kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit WZJohannes Kupang.

Dia mengatakan, kasus tersebut pun katanya masih didalami oleh penyidik Polsek Maulafa.

"Kita masih dalam penyelidikan, beberapa saksi sudah kita mintai keterangan. Namun, kita masih memperdalam lagi karena berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP bahwa waktu kejadian korban DN dalam pengaruh miras dan itu juga dibuktikan di rumah sakit, bahwa masih dalam pengaruh alkohol," katanya.

Ia mengaku, kejadian itu berlangsung pada sekitar pukul 19.00 Wita, Selasa 12 Juli 2022. Korban saat ini diketahui mengusir warga di dalam rumah. 

Baca Juga: Dugaan Korupsi Alkes TTU, Mantan Bupati Ray Fernandes Bantah Terima Fee 15 Persen

"Menurut keterangan saksi waktu itu korban masuk di rumah orang dan obrak-abrik isi rumah dan juga sempat usir pemilik rumah sehingga mungkin warga tersinggung makanya dia dipukul. jarak rumah mereka pun tidak jauh hanya sekitar 50 meter," katanya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X