Dibekuk Saat Bawa Anjing Hasil Curian, Pencuri di Kupang Serang Balik Polisi Gunakan Pisau

- Selasa, 19 Juli 2022 | 12:06 WIB
Inilah sepeda motor milik pencuri anjing  di Kupang yang kabur setelah berusaha menyerang balik polisi, Selasa (19/7/2022) dini hari. Motor tersebut kini diamankan di Polsek Maulafa, Kota Kupang, NTT. Sedangkan pelaku berhasil kabur.  (victorynews.id/yapi manuleus)
Inilah sepeda motor milik pencuri anjing di Kupang yang kabur setelah berusaha menyerang balik polisi, Selasa (19/7/2022) dini hari. Motor tersebut kini diamankan di Polsek Maulafa, Kota Kupang, NTT. Sedangkan pelaku berhasil kabur. (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kasus Pencurian anjing lagi-lagi terjadi di Kota Kupang. Ironisnya, pelaku nekad menyerang balik polisi setelah ketahuan dan hendak dibekuk.


Saat seorang anggota Polisi membekuk pelaku dengan mencabut kunci sepeda motor yang digunakan untuk membawa anjing hasil curian, pelaku langsung menelpon teman-temannya dan mengejar Polisi tersebut menggunakan pisau.

Polisi tersebut langsung lari dan membawa anjing hasil curian tersebut beserta motor milik pelaku ke Polsek Maulafa. Sementara pelaku kini telah kabur.

Baca Juga: Pertahankan Opini WTP, BPK RI Apresiasi Pemprov NTT dan Pemda se-NTT

Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga, kepada victorynews.id, Selasa (19/7/2022) siang menjelaskan, kasus ini terjadi di RT17/RW05, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, Selasa (19/7/2022) pukul 02.30 dini hari Wita.

Saat itu, kata dia, ada seorang anggota Polisi yang melintas lalu melihat pelaku dengan sepeda motornya membawa 2 ekor anjing yang sudah mati di dalam karung.


Anggota polisi tersebut langsung mencabut kunci motor pelaku dan pelaku menelpon teman-temannya. Lalu teman-teman pelaku datang membawa pisau untuk menyerang anggota polisi tersebut.

Baca Juga: Lagi, Pesawat Tempur Latih Miliki TNI Jatuh di Blora, Jawa Tengah

"Tapi Anggota kita juga pintar, karena dia kabur tapi bawa motor tersangka dan dua ekor anjing bawa ke Polsek," kata Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga.

Kini barang bukti yang sudah diamankan di Mapolsek Maulafa berupa satu sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi DH 6208 KS milik pelaku, dua ekor anjing yang sudah mati, satu linggis bentuk L dan satu buah pisau.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangga Punya TNI, Ini Link Twibbon HUT TNI ke-77

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:34 WIB
X