Wali Kota Kupang Diminta Tuntaskan Administrasi Serah Terima Rumah Bantuan Seroja

- Selasa, 26 Juli 2022 | 22:49 WIB
Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ate, pose bersama dengan jajaran Kementrian PUPR dan Kejati NTT saat peresmian perumahan BPKP di Kupang, NTT, Selasa (26/7/2022).  (victorynews.id/simon selly)
Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ate, pose bersama dengan jajaran Kementrian PUPR dan Kejati NTT saat peresmian perumahan BPKP di Kupang, NTT, Selasa (26/7/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS-Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Irwan Suprijanto, mengingatkan Wali Kota Kupang untuk segera menyelesaikan administrasi serah terima perumahan bantuan seroja di Manulai, Kota Kupang, NTT.

Ditjen Kementerian PUPR saat ini sudah membangun perumahan bantuan bagi korban seroja di Kota Kupang hingga tuntas. Namun Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore belum menyelesaikan administrasi untuk serah terima perumahan tersebut.

Hal ini disampaikan, Irwan dalam sambutannya pada peresmian Rusunawa BPKP NTT, di Kupang, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Tangkal Radikalisme, 10 Peserta Adu Lagu Salam Indonesia Harmoni


"Untuk di Manulai Kota Kupang itu sudah kita selesaikan cuman berita serah terima acaranya yang saya mohon setelah saya datang ini untuk segera ditandatangani," terangnya.

Dirjen Perumahan Kementerian PUPR berharap agar Wali Kota Kupang segera menyelesaikan dokumen administrasi serah terima rumah bantuan seroja di Manulai tersebut agar segera dimanfaatkan masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa segera menikmati atau memanfaatkan jadi bukan pemerintah yang menahan terlalu lama, jadi masyarakat harus segera apalagi bencana," tandasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X