Di Depan Majelis Hakim, Randi Badjideh Menangis Meminta Maaf kepada Istri dan Anaknya

- Senin, 1 Agustus 2022 | 14:09 WIB
Terdakwa Randi Badjideh menangis saat membacakan pembelaan pribadi saat sidang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (1/8/2022),(victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Terdakwa Randi Badjideh menangis saat membacakan pembelaan pribadi saat sidang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (1/8/2022),(victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS-  Majelis hakim Pengadilan Negeri Kupang kembali menggelar sidang dengan agenda pembacaan pledoi terdakwa Randi Badjideh, Senin (1/8/2022).

Terdakwa Randi Badjideh diduga bersama istrinya Ira Ua terlihat dalam pembunuhan ibu dan anak Astri dan Lael beberapa waktu lalu. 

Di hadapan majelis hakim Randi Badjideh meminta maaf kepada istrinya Ira Ua dan putrinya. Randi menyesali perbuatannya hingga nyawa orang lain hilang. 

Baca Juga: Kuasa Hukum Keluarga Manafe: Sangat Tidak Adil Jika Nanti Terdakwa Randi Badjideh Divonis Bebas

Selain istri dan anak, Randi Badjideh juga meminta maaf kepada keluarga Astri dan Lael di depan Majelis hakim.

"Saya memohon maaf pada semuanya, kepada keluarga Astri dan Lael. Saya sangat menyesal dan berdosa atas perbuatan saya, kepada istri saya Ira, saya minta maaf karena perbuatan kamu dibuli di mana-mana," katanya sambil berderai air mata.

Randi Badjideh juga secara khusus meminta maaf kepada anaknya. Ia mengaku, berdosa karena tidak bisa menjaga anaknya lagi. 

Baca Juga: Hari ini PDIP Daftar ke KPU, Hasto Kristianto: Kami Pastikan Sudah Sesuai Syarat

"Untuk Amqnak ku papa minta maaf, tidak bisa menjaga mu lagi sebagai papa yang baik. Bapa hanya bisa berdoa. Papa sayang nona," katanya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X