Keluarga Astri dan Lael Memohon Maaf, Kuasa Hukum: Itu Bentuk Kekesalan

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Kuasa Hukum keluarga Astri dan Lael, Adhtya Nasution.  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Kuasa Hukum keluarga Astri dan Lael, Adhtya Nasution. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kuasa Hukum Keluarga Astri dan Lael, Adithya Nasution mewakili keluarga besar Astri dan Lael memohon maaf atas luapan kekesalan keluarga di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (1/8/2022).

Adithya mengaku bahwa kekesalan itu akibat kehilangan dua nyawa, Astri dan Lael yang dinilainya merupakan hal terpahit bagi siapapun.

"Kami mohon maaf apabila hari ini keluarga banyak meluapkan emosi. Karena biar bagaimanapun kehilangan anggota keluarga tercinta Astri dan Lael adalah hal terpahit bagi keluarga manapun," katanya saat dihubungi victorynews.id, Senin (1/8/2022) malam.

Baca Juga: Menyesal Membunuh Astri dan Lael, Randi Badjideh Janjikan Hal Ini di Depan Hakim

Ia juga mengaku bahwa terkait dengan Pledoi Randi Badjideh atau pembelaan itu merupakan hak terdakwa dan kuasa hukumnya.

Namun katanya, alangkah eloknya bila pembelaan itu disusun dengan tetap memperhatikan perasaan keluarga.

"Penyampaian boleh saja untuk melakukan pembelaan, tapi harusnya bisa lebih humanis lagi karena ini menyangkut dengan hilangnya nyawa anggota keluarga klien kami. Namun, itulah dinamika persidangan yang kami sudah jelaskan kepada pihak keluarga," katanya.

Baca Juga: Yance T Mesakh: Screenshot WA Randi Badjideh dan Ira Tidak Dapat Dijadikan Bukti Pembunuhan Berencana

"Selanjutnya kami berharap JPU memberikan tanggapan yang terbaik untuk bisa mematahkan pledoi dari Terdakwa maupun kuasa hukum Randi Badjideh yang menyebutkan bahwa Dakwaan dan Tuntutan dibuat berdasarkan karangan dan imajinasi," pintannya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X