Penuh Penyesalan! Randi Badjideh Akui Astri Manafe Adalah Pacarnya Sejak SMA Sampai Meninggal

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:18 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan ibu dan anak Astri dan Lael, Randi Badjideh menangis saat menbacakan pledoinya mengakui Astri merupakan pacarnya sejak SMA hingga meninggalkan dibunuh.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Terdakwa kasus pembunuhan ibu dan anak Astri dan Lael, Randi Badjideh menangis saat menbacakan pledoinya mengakui Astri merupakan pacarnya sejak SMA hingga meninggalkan dibunuh. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Terdakwa kasus pembunuhan Astri Manafe dan Lael, Randi Badjideh, secara jujur menyatakan, Almarhumah Astri Manafe yang dibunuhnya merupakan pacarnya sejak SMA.

Dengan suara terbata-bata, Randi Badjideh menyampaikan penyesalan karena telah membunuh Astri Manafe yang merupakan pacarnya sejak SMA dan anaknya Lael.

Penyesalan tersebut diungkapkan Randi Badjideh saat menyampaikan pleidoi pribadinya dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (1/8/2022) kemarin.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Singgung Soal Etika Saat Maafkan Tersangka Penyunting Profilnya

"Saya juga mau katakan bahwa benar Astri adalah pacar saya semenjak bangku SMA sampai ia meninggal. Saya sadar saya orang berdosa tapi saya tetap berdoa agar Astri dan Lael diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin," ungkapnya.


Randi Badjideh menyesali perbuatannya yang telah membunuh Astri dan Lael yang hingga saat ini masih mengundang amarah publik.


Bahkan Ia mengakui jika Saul Manafe sangat menyayangi anaknya, Astri Manafe.

Baca Juga: Bule Belanda Merasa Aneh Makan Jagung Katemak Timor, NTT Tapi Tambah 2 Piring

"Astri Manafe adalah anak perempuan dari Bapa Saul Manafe dan Oma, saya tau bahwa Pak Saul sangat menyayangi Astri," katanya.

Dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Astri dan Lael atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X