Usai Sidang Pledoi Randi Badjideh, Ini Penjelasan Polda NTT Tentang Berkas Ira Ua

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Tersangka Kasus Pembunuhan Astri dan Lael, Ira Ua. Ira Ua juga merupakan istri dari tersangka utama Randi Badjideh.  (victorynews.id/Simon Selly)
Tersangka Kasus Pembunuhan Astri dan Lael, Ira Ua. Ira Ua juga merupakan istri dari tersangka utama Randi Badjideh. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Sidang Pledoi Randi Badjideh atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang Astri dan Lael sudah digelar di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (1/8/2022).

Randi Badjideh yang membacakan langsung pembelaannya atas kelakuannya membunuh Astri dan Lael mengaku sungguh menyesal termasuk meminta maaf kepada istrinya, Ira Ua.

Baca Juga: Penuh Penyesalan! Randi Badjideh Akui Astri Manafe Adalah Pacarnya Sejak SMA Sampai Meninggal

Seiring berlalunya sidang pledoi Randi Badjideh banyak yang bertanya tentang tersangka lainnya Ira Ua dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael.

Menjawab pertanyaan atas berkas Ira Ua, Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol Patar MH Silalahi mengaku sudah dilengkapinya sesuai petunjuk Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun, untuk kembali menyerahkannya kepada masih menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: Kasusnya Viral, Ini Pesan Randi Badjideh untuk Warga Kota Kupang

"Untuk materi yang mereka (JPU) beri petunjuk sudah kita lengkapi. Cuman masalah waktu kirimnya itu. Mereka minta waktu untuk agak longgarnya setelah sidangnya Randi Badjideh itu," katanya kepada awak media, Rabu (3/8/2022) siang.

Ia juga mengaku terhitung Berkas Ira Ua sudah 3 kali pelimpahan dari pihak Kepolisian kepada JPU.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X