Pemuda GMIT Maranatha Oebufu Dapat Banyak Manfaat Dari PKM IAKN Kupang

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:56 WIB
Pemuda-pemudi GMIT Maranatha Oebufu saat mengikuti Pelatihan/Workshop Pembentukan Karakter Pemimpin Kristiani dengan mengusung sebuah tema besar yakni “Born to be a Leader”. (victorynews.id/Kekson Salukh).
Pemuda-pemudi GMIT Maranatha Oebufu saat mengikuti Pelatihan/Workshop Pembentukan Karakter Pemimpin Kristiani dengan mengusung sebuah tema besar yakni “Born to be a Leader”. (victorynews.id/Kekson Salukh).

KUPANG, VICTORYNEWS - Pemuda - pemudi GMIT Maranatha Oebufu mendapat banyak manfaat dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang digelar Program Studi Kepemimpinan Kristen Fakultas Ilmu Sosial dan Keagamaan Kristen (FISKK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang.

Ketua Majelis Jemaat GMIT Maranatha Oebufu, Pendeta Desiana Rondo-Effendy, beserta Pendeta Soleman Uly Lony menyambut baik kegiatan yang digagas oleh lembaga pendidikan tersebut.

Lebih lanjut Soleman mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh pemuda-pemudi gereja sebagai calon-calon pemimpin yang takut akan Tuhan yang berkarakter dan berintegritas.

Baca Juga: IAKN Kupang Latih jiwa Kepemimpinan  Pemuda-Pemudi Gereja Berkarakter Kristiani

"Kami berharap kegiatan ini tetap dijalankan sehingga banyak orang dapat di bekali dengan hal hal baik untuk pemuda pemudi Kristen dimana saja mereka berada oleh IAKN Kupang, " pungkasnya.

Salah satu peserta workshop, Komang Logo mengatakan, banyak sekali hal baru, ilmu, wawasan, ilmu tentang psikologi, cara berpikir kritis, public speaking, kerohanian, bahkan pengetahuan iman, pengetahuan iman, dan masih banyak lagi yang lain, yang sangat bermanfaat bagi peserta.

Ia berharap semoga dapat berjumpa lagi di kegiatan berikutnya dan selalu bertumbuh dalam kasih Kristus.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Muncul di Publik, Ahli Gestur dan Mikro : Ada Apa Sebenarnya

Peserta lainnya, Putri Ngurumata, mengatakan sangat banyak ilmu pengetahuan, bahkan pengalaman yang didapat dalam kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena ia bisa belajar menjadi pemimpin kristiani.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X