Mayat yang Hangus Terbakar di Liliba Kota Kupang Sudah Dimakamkan, Identitasnya?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:09 WIB
Acara pemakaman mayat tanpa identitas yang ditemukan terbakar di Kelurahan Liliba, Kota Kupang beberapa hari lalu.  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Acara pemakaman mayat tanpa identitas yang ditemukan terbakar di Kelurahan Liliba, Kota Kupang beberapa hari lalu. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan hangus terbakar di wilayah RT45/RW17, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota sudah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa pada Jumat (5/8/2022) kemarin.

Hal itu terungkap dari salah satu pekerja di TPU Damai Fatukoa, Kota Kupang yang enggan menyebutkan namanya kepada victorynews.id, Jumat (5/8/2022) malam.

"Tadi sudah kubur yang jenazah hangus terbakar di Liliba itu. Kita gali lubangnya pakai exafator tadi kaka," katanya kepada victorynews.id.

Baca Juga: Trauma, Siswa SD Penemu Mayat di Liliba Kota Kupang Masih Menangis Sampai Sekarang

Ia mengaku, mengantar jenazah tersebut sebuah Ambulance milik polisi dan juga sebelum dimakamkan terlebih dahulu dipimpin doa oleh seorang pendeta.

Awak victorynews.id pun bergegas menuju TPU Damai Fatukoa pada Sabtu (6/8/2022) untuk mengecek langsung makam tersebut.

Tampak, jenazah itu diduga dimakamkan di lokasi makam Covid 19. Karena terdapat makam baru dan juga berdampingan dengan exafator yang terparkir di lokasi itu.

Baca Juga: Geger! Sesosok Mayat Penuh Luka Bakar Ditemukan di Liliba Kota Kupang

Makam yang masih tampak baru itu pun berdampinga dengan makam-makam Covid -19 yang lain. Namun hanya ditumpuki dengan tanah dan batu, serta dibagian kepalanya dipasangi tanda salib dari kayu. 

Kepala Dinas Sosial Kota Kupang Lodwyk Djungu Lape membenarkan jenazah yang ditemukan dengan posisi hangus terbakar di Kelurahan Liliba, Kota Kupang Selasa kemarin sudah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa, pada Jumat (5/8/2022) kemarin.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
X