JPU Kejari Kota Kupang Tetap Tuntut Hukum Mati Randi Badjideh, Ayah Astri : Puji Tuhan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:06 WIB
Ayah Astri, Saul Manafe (tengah) usai mengikuti sidang pembacaan replik dari JPU Kejari Kota Kupang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (8/8/2022) (Mikael Umbu/victorynews.id)
Ayah Astri, Saul Manafe (tengah) usai mengikuti sidang pembacaan replik dari JPU Kejari Kota Kupang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (8/8/2022) (Mikael Umbu/victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS -Jaksa Penuntut Umum (JPU) ) Kejari Kota Kupang menegaskan tetap pada tuntutan hukuman mati bagi terdakwa pembunuhan Astri  dan anaknya Lael dengan terdakwa Randi Badjideh.

JPU Kejari Kota Kupang menegaskan itu dalam sidang dengan agenda replik atau tanggapan pembacaan terhadap nota pembelaan dari penasehat hukum terdakwa Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang Kelas 1A, Senin (8/8/2022).

Ayah Astri dan anaknya Lael, Saul Manafe usai persidangan mengatakan Puji Tuhan untuk sidang hari ini karena Jaksa tetap menuntut hukuman mati Randi Badjideh

Baca Juga: JPU Kejari Kota Kupang Tolak Pembelaan Randi Badjideh, Begini Tanggapan Randi Badjideh

"Sidang hari ini adalah perbuatan Tuhan sehingga situasi persidangan dapat berjalan dengan baik," ujar Saul.

Ia mengaku, sebelumnya tidak menduga bahwa hari ini Ketua Hakim Dari Juniati telah menjadwalkan untuk sidang putusan.

"Tadi sudah disampaikan yang mulia Ketua Hakim bahwa tanggal 24 Agustus 2022 akan dilanjutkan dengan sidang putusan terhadap terdakwa Randi Badjideh," ujar Saul Manafe.

Baca Juga: Sidang Randi Badjideh, JPU: Hukuman Mati untuk Randi Badjideh, Tuntutan Kami Tetap!

Untuk itu, ia mengharapkan agar didalam persidangan nanti dapat berjalan dengan baik dan aman seperti hari ini.

"Mudah-mudahan Tuhan memakai majelis hakim dan anggota agar tuntunan berjalan sesuai dengan hukum yang seadil-adilnya," ungkap Saul Manafe. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X