Benahi Lapangan Venue ETMC, Asprov PSSI NTT Bantu Rp100 Juta

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Chris Mboeik, Ketua Asprov NTT menyatakan pihaknya akan membantu biaya pembenahan lapangan senilai Rp 100 juta. (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Chris Mboeik, Ketua Asprov NTT menyatakan pihaknya akan membantu biaya pembenahan lapangan senilai Rp 100 juta. (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Untuk mendukung penyiapan venue ETMC 2022 Lembata, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT memberikan bantuan sebesar Rp100 juta.

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik di hadapan Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa, Ketua Askab PSSI Lembata Linus Beseng, dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Lembata Markus Labi dan jajaran Askab PSSI Lembata mengatakan, untuk mendukung perbaikan dan penyiapan lapangan venue ETMC 2022 di Lembata, pihaknya memberikan bantuan dan dukungan.

"Untuk bantu benahi lapangan yang ada kami dari Asprov NTT bantu Rp100 juta," kata Chris Mboeik.

Baca Juga: Presiden Amerika Serikat Joe Biden Emosi, 4 Warga Muslim di Negaranya Dibunuh

Dia mengatakan, dananya akan diserahkan pada saat pembukaan ETMC nanti.

Untuk perbaikan lapangan saat ini, dapat dilakukan terlebih dahulu dan biayanya akan ditutup setelah dana bantuan diserahkan.

Linus Beseng, Ketua Askab PSSI Lembata menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Asprov PSSI NTT dalam mendukung suksesnya pelaksanaan ETMC.

Baca Juga: Kumpulkan Bupati Daratan Timor, Gubernur NTT: Pastikan Orang Miskin Panen Berapa

Dia berharao, dana yang ada dapat membantu membenahi lapangan Polres dan lapangan utama Gelora 99 yang kondisinya saat ini masih bergelombang. ***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X