VIRAL! Senator Australia Pauline Hanson Sebut Bali Sebagai Negara yang Penuh Kotoran Sapi

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:46 WIB
Senator Australia kala menyebut Bali sebagai negara. Tak hanya itu, ia menyebut Bali sebagai negara yang penuh dengan kotoran sapi (Metro TV)
Senator Australia kala menyebut Bali sebagai negara. Tak hanya itu, ia menyebut Bali sebagai negara yang penuh dengan kotoran sapi (Metro TV)

 

KUPANG, VICTORYNEWS - Video pendapat Senator Australia, Pauline Hanson yang menyebut Bali sebagai negara dengan banyak kotoran sapi di jalan.

Ungkapannya ini membuat warga Indonesia termasuk warga negaranya sendiri geram.

"Bali berbeda dengan negara lainnya karena sapi bebas berjalan di mana-mana. Kotoran sapi bertebaran dan orang berjalan di atasnya," ungkap Pauline Hanson dilansir victorynews.id dari You Tube Metro TV, Selasa (9/8/2022) dengan judul Senator Australia Pauline Hanson Sebut Bali Sebagai Negara.

Baca Juga: HEBOH!! Detik-Detik Bule Panjat Pinang di Bali, Rebutan Hadiah di HUT RI

Ia mengatakan di Bali, banyak kotoran sapi di jalanan dan bisa menempel ke pakaian orang hingga terbawa ke negara lain sehingga dapat menyebar virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, ikut memberi komentar dengan unggahan di media sosial pribadinya.

Sandi menegaskan kalau Bali adalah sebuah wilayah di Indonesia dengan protokol kesehatan berbasis kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Luar Biasa! Hotel Nihiwatu NTT Masuk Dalam Jajaran 100 Hotel Terbaik di Dunia, Tempati Urutan 39

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X