Persiapan Road Race Wali Kota-Dirgantara Cup Seri 1 Sudah 95 Persen

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Peserta bersaing saat mengikuti Kejuaraan Road race di Lanud El Tari Kupang NTT tahun 2018 lalu, (victorynews.id/Nahor Fatbanu).
Peserta bersaing saat mengikuti Kejuaraan Road race di Lanud El Tari Kupang NTT tahun 2018 lalu, (victorynews.id/Nahor Fatbanu).

KUPANG, VICTORYNEWS -  Setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi covid-19, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Kota Kupang bersama All Honda Matic (AHM) club menggelar road race di sirkuit tertutup Lanud El Tari Kupang NTT pada 12-15 Agustus 2022.

Ketua AHM Kota Kupang, Donny Famdale yang diwawancarai victorynews id melalui sambungan telepon pada Selasa (9/8/2022) mengatakan persiapan menyambut even Walikota-Dirgantara Road Race seri 1 dancontes show Kupang 2022, sudah mendapatkan izin. 

"Tinggal besok izin keramaian dari Polresta yang keluar. Terkait logistik, Rundown acara, dan persiapan kecil lainya sudah mencapai 95 persen", tambah Donny. 

Baca Juga: Ancaman Hukum Mati Menanti Ferdy Sambo, Otak Pembunuhan Brigadir Joshua

Road Race yang akan dilaksanakan nanti mempertandingkan 22 kelas dan motor contest sebanyak 3 kelas. 

Para peserta road race dipastikan datang dari Belu, TTU, TTS, Kota Kupang, Alor,  Sabu dan daratan Flores. 

Sementara Ketua IMI, Tellendmark Daud mengatakan road race di sirkuit tertutup Lanud El Tari Kupang untuk memperebutkan piala Walikota-dirgantara seri 1.

Ia dan pengurus IMI sudah setuju serta mengeluarkan rekomendasi kepada AHM Kupang untuk selenggarakan even tersebut.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Ternyata Sengaja Melakukan Ini Saat Kejadian

Dia mendambakan IMI dan AHM Kupang bahkan sudah melakukan rapat untuk bersepakat mengenai aturan yang akan diterapkan di road race nantinya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X