Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB
Tersangka dugaan pembunuhan Astri dan Lael, Ira Ua. Penyidik Polda NTT akan melimpahkan berkas perkara Ira Ua besok.  (victorynews.id/Simon Selly)
Tersangka dugaan pembunuhan Astri dan Lael, Ira Ua. Penyidik Polda NTT akan melimpahkan berkas perkara Ira Ua besok. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS-Berkas Perkara Ira Ua, tersangka kasus pembunuhan Astri dan Lael akan segera dilimpahkan pihak Penyidik Kepolisian Polda NTT ke Jaksa Penuntut Umum Kejari Kota Kupang, pada Rabu (10/8/2022) besok.


Penyidik Polda NTT akan melimpahkan berkas perkara Ira Ua setelah dikembalikan Jaksa beberapa waktu lalu untuk dilengkapi.

Penyidik Polda NTT kini telah melengkapi berkas perkara Ira Ua sehingga besok segera dilimpahkan ke Kejati NTT.

Baca Juga: Anak Petani Sumatera Utara Taklukkan Columbia University Untuk Bangun Tanah Air

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, saat diwawancarai langsung awak victorynews.id Selasa (9/8/2022) petang.

Ia mengaku bahwa berkas tersebut akan segera dilimpahkan Rabu (10/8/2022) setelah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan.

"Untuk berkas Ira Ua, itu sudah dilengkapi oleh penyidik kita. Kemudian hasil koordinasi dengan pihak Kejaksaan besok kita akan limpahkan ke pihak Kejaksaan," ujarnya.

Baca Juga: Unitri Malang Bangun Kerja Sama Dengan Pemkab Lembata

Ira Ua merupakan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang, Astri dan Lael. Saat ini Ira Ua ditahan di Mapolda NTT.


Ira Ua juga merupakan Istri dari Randi Badjideh, terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael. Randi Badjideh kini ditahan di Rutan Kupang.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X