Viral! Video Percobaan Bunuh Diri di Samping Jembatan Liliba Kupang Gemparkan Warga

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Tangkapan layar, tampak seorang laki-laki hendak menyelamatkan seorang gadis yang hendak melakukan aksi bunuh diri di jembatan pipa saluran air di Samping Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT, Kamis (11/8/2022).  (Video warga)
Tangkapan layar, tampak seorang laki-laki hendak menyelamatkan seorang gadis yang hendak melakukan aksi bunuh diri di jembatan pipa saluran air di Samping Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT, Kamis (11/8/2022). (Video warga)

KUPANG, VICTORYNEWS-Sebuah video aksi percobaan bunuh diri di samping Jembatan Liliba, Kota Kupang sempat menggemparkan warga sekitar,  Kamis (11/8/2022).

Aksi Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan seorang perempuan di pipa saluran air samping Jembatan Liliba, Kota Kupang, NTT. Aksi tersebut viral di berbagai media sosial seperti grup WhatsApp.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan berada di tengah jembatan pipa saluran air tepat sekitar 30 meter dari samping Jembatan Liliba dan hendak meloncat.

Baca Juga: Pesawat Wings Air Gagal Take Off dari Lewoleba NTT, Ini Faktanya

Seorang lelaki yang memakai celana pendek dan baju kaos oblong berusaha berjalan ke tengah jembatan dan menyelamatkan perempuan yang hendak melakukan bunuh diri.

Warga yang melintas di Jembatan Liliba mengabadikan momen tersebut dan menjadi viral.

Berdasarkan Video tersebut awak victorynews.id bergegas ke Jembatan Liliba untuk mengecek kebenaran dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Gelisah Akan Nasib Anaknya, Orangtua Bharada E Kirim Surat Mengharukan untuk Presiden Jokowi, Ini Isinya

Tiba di Jembatan Liliba tepat pukul 10.29 Wita, tampak suasana sepi dan tidak adanya aksi percobaan bunuh diri di lokasi itu.

Para Anggota Polisi pun tampak datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran dari video tersebut.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X