13-15 Agustus, BMKG Peringatkan Adanya Hujan Disertai Angin Kencang

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:23 WIB
Hujan dan angin kencang terjadi di sejumlah wilayah NTT.
Hujan dan angin kencang terjadi di sejumlah wilayah NTT.

KUPANG, VICTORYNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk tiga hari, 13 hingga 15 Agustus, adanya hujan disertai angin kencang.

Kepala Stasiun Meteorologi El Tari Kupang Agung Sudiono Abadi menyampaikan kondisi ini dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2022)

Pada 13 Agustus ini, wilayah yang berpotensi hujan ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat adalah Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Baca Juga: Jersey Bertuliskan A Lestaluhu Dibawa Timnas Indonesia di Piala AFF U 16, Begini Kata Bima Sakti

Sementara pada 14 Agustus di wilayah Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Flores Timur, Lembata, Alor, Malaka, TTU, TTS, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Lalu 15 Agustus di Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende dan Sikka.

Sementara wilayah yang berpotensi angin kencang juga adalah Manggarai Barat, Pulau Timor, Pulau Rote, Pulau Sabu dan Pulau Sumba pada 13 Agustus ini.

Baca Juga: Wow, Mentri Sandiaga Uno Dukung Exotic Tenun Fest Berlangsung Setiap Tahun

Sementara kondisi yang sama terjadi di Pulau Timor, Pulau Rote, Pulau Sabu dan Pulau Sumba di tanggal 14 hingga 15 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X