Ini Pesan Gubernur NTT Pada Perayaan 408 Tahun Gereja GMIT Kota Kupang

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:43 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melepas balon di depan jemaat dalam perayaan 408 tahun GMIT Jemaat Kota Kupang, Sabtu (13/8/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melepas balon di depan jemaat dalam perayaan 408 tahun GMIT Jemaat Kota Kupang, Sabtu (13/8/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat hadir dalam perayaan 408 tahun GMIT Jemaat Kota Kupang pada Sabtu (13/8/2022).

Gubernur NTT dalam perayaan GMIT Jemaat Kota Kupang berpesan jika hidup jangan hanya banyak berteori.

Namun, lanjut Gubernur NTT harus bisa dipraktekan dalam kehidupan sesama nanusia yang masih hidup dalam berkekurangan seperti yang diajarkan Yesus Kristus. 

Baca Juga: Gubernur NTT Hadiri Perayaan 408 Tahun Berdirinya Gereja GMIT Kota Kupang

"Orang bilang, orang pintar itu dia hanya menguasai buku, bukan itu dia hanya bisa baca. Orang pintar adalah dia belajar ilmunya, dia melakukan apa yang diajarkan dan dia melestarikan apa yang dia lakukan. Hal itu baru orang pintar," katanya.

Dia mengatakan, kebanyakan orang NTT lebih banyak berbicara daripada berbuat. "Nah, banyak di NTT ini levelnya hanya omong saja, baca saja, hotbah saja. Turun tidak jadi," tambahnya.

Ia berpesan dalam kegiatan tersebut agar selalu menghayati ajaran Tuhan Yesus dalam Alkitab dan menerapkan dalam kehidupan bersama. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X