Sebelum Tertibkan Masyarakat, Polwan Polresta Kupang Kota Harus Tertib dan Disiplin

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:07 WIB
Polwan senior dari Polda NTT saat memeriksa para Anggota Polwan Polresta Kupang Kota, Senin (15/8/2022).  (victorynews.id/yapi manuleus)
Polwan senior dari Polda NTT saat memeriksa para Anggota Polwan Polresta Kupang Kota, Senin (15/8/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Polwan Senior Polda NTT yang juga menjabat Kasigar Subditgakum Ditlantas Polda NTT, Kompol Eliana Papote berpesan kepada semua Polwan di Polresta Kupang Kota agar selalu disiplin dan tertib diri dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Kompol Eliana Papote kepada seluruh Polwan di Polresta Kupang Kota saat kegiatan menyongsong Hari Jadi Polwan ke 74.

"Kami panitia dari Polda NTT dalam hari jadi Polwan yang ke 74, melaksanakan kegiatan Opsgatiblin bagi para polwan Polresta Kupang Kota. Kegiatan seperti ini biasanya kita lakukan menyongsong hari jadi Polwan," katanya, di Polresta Kupang Kota, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Suka Drakor? Berikut Nama Pemain Drakor If You Wish Upon Me

Sebanyak 62 Polwan Polresta Kupang Kota diperiksa mulai dari sikap tampang, gampol dan surat tanda diri masing-masing.

"Polwan harus jadi contoh, jangan sampai kita menertibkan masyarakat tapi kita Polwan sendiri yang tidak tunjukan attitude dan etika yang baik. Kita harus tertib dahulu baru tertibkan masyakat," tegasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X