Lantik Tiga Pejabat Lingkup Kejati NTT, Ini Arahan Kajati NTT Hutama Wisnu

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Kajati NTT Hutama Wisnu melantik para pejabat baru di Kejati NTT, Senin (15/8/2022).  (victorynews.id/Simon Selly)
Kajati NTT Hutama Wisnu melantik para pejabat baru di Kejati NTT, Senin (15/8/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Hutama Wisnu setelah melantik para pejabat kemudian memberikan arahan kepada para pejabat baru. 

Kajati NTT meminta agar segera identifikasi, pelajari, kuasai dan selesaikan berbagai persolan di tempat penugasan baru guna akselerasi dan akurasi dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, Kajati NTT meminta menciptakan suasana kerja yang produktif, inovatif, transparan dan akuntabel serta tumbuhkan etos kerja yang berotientasi pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

"Mewujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan, professional dan bermartabat yang didasarkan kepada hati Nurani dan integritas luhur sebagai landasan pijaknya sehingga dapat memberikan keadilan substantif yang dirasakan oleh masyarakat," ujarnya. 

Ia juga meminta agar terus menjaga integritas, jauhi segala penyimpangan dan perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas di satuan kerja.

Untuk diketahui, sejumlah pejabat yang dilantik yakni Niko sebelumnya menjabat, Kepala Seksi Kontra Pengindraan Kontra Intelijen Audit dan Pengujian Sisten Keamanan Informasi pada Subdirektorat pengamanan Informasi Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijem Kejaksaan Agung. 

Baca Juga: Selalu Kawin Cerai, Sifat Pemarah Jadi Alasan Wanita Muak dengan Sule

Sedangkan Sukma Djaya Negara, sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa tindal pidana umum pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Jakarta.

Pejabat lingkup Kejati NTT, diantaranya Fathoni Hatam dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sikka di Maumere, Niko dilantik menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksan Tinggi NTT dan Sukma Jaya Negara, sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X