Siswi Cantik Pembawa Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Balai Kota Kupang Bercita-cita Jadi Polwan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:32 WIB
Reysa Mauryn A Dalle, meneteskan air mata karena mengakhiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77  dengan baik dan bercita-cita menjadi Polwan pose bersama kedua orang tuanya di Balai Kota Kupang, Rabu (17/8/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Reysa Mauryn A Dalle, meneteskan air mata karena mengakhiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan baik dan bercita-cita menjadi Polwan pose bersama kedua orang tuanya di Balai Kota Kupang, Rabu (17/8/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Resya Mauryn A Dalle, Siswi Kelas XII SMAN 1 Kota Kupang yang membawa Bendera Merah Putih dalam momen upacara memperingati HUT Kemerdekaan bRI Ke-77 di Balai Kota Kupang, ternyata bercita-cita menjadi Polisi Wanita (Polwan).

Gadis cantik berdarah Rote tersebut terlihat dengan gagahnya sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dengan membawa  merah putih untuk dikibarkannya saat momen upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang berlangsung di Balai Kota Kupang, Rabu (17/8/2022).

Ia terlihat rapi dan tidak membuat satu kesalahan pun saat momen upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung.

Baca Juga: Ini Srikandi Pembawa Baki Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Rujab Gubernur NTT

Sehingga upacara kenaikan bendera itu pun berjalan hingga berakhir dengan baik.

Ketika ditemui victorynews.id sesaat upacara bendera berlangsung, Resya mengaku perasaannya saat membawa bendera tersebut merasa deg-degan. Namun, ia senang bisa mengakhirinya dengan baik.

Awalnya, dia mengaku seleksi untuk masuk sebagai Paskibraka dilewatinya dengan banyak tahap. Mulai dari berat badan, fisik, kesehatan, wawancara dan sebagainya.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Warga Manulai II Gelar Aneka Lomba

Namun ketika ditanyai victorynews.id mengenai cita-citanya kelak setelah tamat dari SMA. Resya pun langsung cepat mengatakan ia hanya ingin bisa menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

"Siap saya ingin jadi Polwan. Saya baru umur 16 tahun," tuturnya dengan nada siap dan penuh harap. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X