Wali Kota Kupang Apresiasi Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham NTT

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:13 WIB
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jome memantau Expo Kumham di Transmart Kupang, Rabu (17/8/2022).  (victorynews.id/Simon Selly)
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jome memantau Expo Kumham di Transmart Kupang, Rabu (17/8/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengapresiasi Kanwil Kemenkumham NTT dalam memberikan pelayanan publik, khususnya dalam Expo Kemenkumham 2022.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kupang usai bersama Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone memantau Expo Kumham di Transmart Kupang, Rabu (17/8/2022).

"Saya terus terang apresiasi dengan Ibu Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone yang membuat sesuatu yang tidak terpikir oleh orang lain. Pemikirannya Out of the box, orang pasti tidak pernah berpikir Kemenkumham NTT itu dapat membantu ekonomi Kota Kupang," jelas Jefri kepada victorynews.id.

Baca Juga: Gelar Expo Kumham, Kanwil Kemenkumham NTT Layani Konsultasi Hukum, Ada Hadiah Menarik

Jefri Riwu Kore mangekui Expo Kumham tersebut dapat menghasilkan karya-karya dari para Warga Binaan Pemasyarakatan yang dapat menunjang perekonomian.

"Ternyata banyak sekali orang-orang yang dibina untuk mengasilkan sesuatu, untuk membantu ekonomi masyarakat. Intinya Kanwil Kemenkumham NTT untuk saat ini berbeda dari sebelumnya, kalau dahulu orang takut sekarang mereka justru mendekatan diri kepada masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, terobosaan luar biasa yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham NTT sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pembangunan ala Jefri Riwu Kore: Megah tak Berujung

"Apa yang dibuat oleh Kanwil Kemenkumham NTT beberapa tahun ini sesuatu yang sangat luar biasa sehingga, masyarakat tidak rasa canggung lagi kalau berhubungan dengan Kemenkumham. Kreasi-kreasi yang ada ini sangat luar biasa yang dilakukan oleh warga binaan, kami apresiasi sehingga kami hadir di sini dan memberikan support kepada Kemenkumham dan jajaran," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X