Empat Polres di Polda NTT Dapat Bantuan Kapal RIB. Begini Pesan Kapolda NTT

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:09 WIB
Inilah empat kapal RIB yang diberikan kepada empat Polres di wilayah hukum Polda NTT, Kamis (18/8/2022).  (victorynews.id/yapi manuleus)
Inilah empat kapal RIB yang diberikan kepada empat Polres di wilayah hukum Polda NTT, Kamis (18/8/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Empat Polres di wilayah hukum Polda NTT mendapatkan bantuan masing-masing satu unit Kapal Rigid Inflatable Boat (RIB) dari Polda NTT, Kamis (18/8/2022).

Empat Polres yang mendapatkan kapal RIB dari Polda NTT tersebut, yakni Polres Manggarai, Polres Sumba Barat Daya, Polres Lembata dan Polres Rote Ndao.

Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto saat menyerahkan langsung kapal RIB tersebut kepada para Kapolres dari empat Polres penerima berpesan, agar kapal-kapal tersebut membantu petugas kepolisian dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Baca Juga: Dana Reses Belum Cair, Ketua DPRD Kota Kupang dan Sekda Bersitegang, Sekda Tinggalkan Ruang Sidang

Ia berharap kapal-kapal yang memiliki kapasitas mesin 300 PK kali 2 tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa selalu memberikan bimbingan kepada kita semuanya dan kekuatan kepada kita semuanya sehingga dalam melaksanakan tugas dan pengabdian khususnya menjaga daerah perairan betul-betul dapat melaksanakan tugas pengabdian ini dengan baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara," Kata Kapolda NTT.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X