Menebak Siapa Penjabat Wali Kota Kupang: George Hadjoh atau Max Sombu?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:29 WIB
Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT George Hadjoh disebut sebagai Penjabat Wali Kota Kupang.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT George Hadjoh disebut sebagai Penjabat Wali Kota Kupang. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Masa Tugas Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man akan berakhir pada 22 Agustus 2022 mendatang.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore juga sudah berpamitan dengan warga Kota Kupang pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di alun-alun Balai Kota Kupang, Rabu (17/8/2022) lalu.

Publik Kota Kupang kini menunggu siapa yang akan melanjutkan masa jabatan Wali Kota Kupang hingga Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Pamit

Belum pasti. Namun rapat persiapan pelantikan Penjabat Wali Kota Kupang antara Pemprov NTT dan Pemkot Kupang dikabarkan sudah digelar, Kamis (18/8/2022) di ruang Asisten I Gubernur NTT.

Akan tetapi dari sejumlah informasi yang dihimpun victorynews.id, nama yang banyak disebutkan untuk menjadi Penjabat Wali Kota Kupang adalah Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT George Hadjoh.

Selain George Hadjoh, nama yang tak kalah disebutkan adalah Kepala Biro Hukum Setda Provinsi NTT Max Sombu.

Baca Juga: UNIK! HUT ke-77 RI, Bendera Raksasa Merah Putih Dikibarkan di Pegunungan Wamena Papua

Atau ada nama lain yang bakal menjadi Penjabat Wali Kota Kupang? Informasi pastinya akan diumumkan secara resmi dan dilantik pada Senin (22/8/2022) mendatang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X