Sadis, Seorang Siswa SMA di Kota Kupang Aniaya Ibu Guru Saat Jam Pelajaran di Kelas

- Rabu, 21 September 2022 | 15:22 WIB
Suasana di Mapolsek Kelala Lima Polres Kupang Kota saat korban melaporkan peristiwa penganiayaan di kelas, Rabu (21/9/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Suasana di Mapolsek Kelala Lima Polres Kupang Kota saat korban melaporkan peristiwa penganiayaan di kelas, Rabu (21/9/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Seorang siswa Kelas XII di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Kupang tega menganiaya Thresia, seorang ibu gurunya saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (21/9/2022).

Dugaan penganiayaan siswa terhadap ibu gurunya itu kini sedang ditangani di Polsek Kelapa Lima, Polresta Kupang Kota. 

Terpantau victorynews.id di Mapolsek Kelapa Lima, pada Rabu (21/9/2022) pukul 15.00 Wita, tampak siswa maupun korban sementara diperiksa penyidik Polsek Kelapa Lima.

Baca Juga: Wakil Bupati Kupang Minta Gereja Berperan Aktif Dalam Penanganan Stunting di Kabupaten Kupang

Beberapa orang guru terlihat berada di Mapolsek sambil menunggu proses pemeriksaan selesai. Mereka menyayangkan kejadian itu. 

Theresia yang juga guru mata pelajaran sosiologi menceritakan kejadian pemukulan berawal saat ia memberikan materi berupa buku yang dibaca siswa untuk belajar dan memahami di dalam ruang kelas, pada hari ini Rabu (21/9/2022) pagi.

"Saya kasih waktu 30 menit mereka baca, kemudian kalau tidak mengerti silahkan tanya. Nah ini anak dia duduk di depan sambil bercerita dengan suara yang keras dan tidak baca buku pun," katanya saat diwawancarai di Mapolsek Kelapa Lima namun meminta nama lengkapnya tidak disebutkan.

Baca Juga: SADIS! Mau Tagih Angsuran Motor, Debt Collector Ini Ditembak

Ia pun mengaku, langsung menegur siswa tersebut agar bisa serius belajar dan tidak menggangu siswa lainnya.

Namun siswa itu malah tidak mendengar, sehingga ia langsung mencoba mengetuk kepala siswa itu menggunakan spidol, tapi karena ditangkis maka tidak mengenai kepala siswa tersebut.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X