Pria Tua Ditemukan Tewas dekat Gubuknya, Ketua RT: Setiap Hari Lukas Minum Sopi

- Kamis, 22 September 2022 | 12:12 WIB
Jenazah Lukas Nenotek dievakuasi dari TKP di Kelapa Lima. Korban diketahui selalu menegak minuman keras jenis sopi setiap hari (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Jenazah Lukas Nenotek dievakuasi dari TKP di Kelapa Lima. Korban diketahui selalu menegak minuman keras jenis sopi setiap hari (victorynews.id/Yapi Manuleus)

 KUPANG, VICTORYNEWS- Lukas Nenotek (60), pria yang ditemukan meninggal di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang diketahui selalu minum miras jenis sopi hampir setiap hari.

Ketua RT 12, Kelurahan Kelapa Lima, Martinus Hayoh, Kamis (22/9/2022) mengatakan hampir setiap hari Lukas Nenotek selalu mengonsumsi minuman keras tradisional yang disebut sopi.

"Sopi, moke pokoknya yang alkohollah. Sehingga dalam perjalanan waktu kondisi tubuhnya terus menurun akhirnya jadi begini sudah," jelasnya.

Baca Juga: Siswa Pukul Guru di SMAN 9 Kupang, Ini Kronologi Versi Kepala Sekolah

Ia mengaku baru mengetahui kejadian itu pada pukul 09.30 Wita saat dilaporkan oleh salah satu warganya.

"Saya dengan warga saya dua orang langsung datang lihat. Itu kondisi meninggalnya tidur begini sudah," katanya sambil menunjuk mayat yang tergeletak di tanah.

"Keseharian beliau itu hanya tiap hari mondar-mandir dalam kampung ini karena tidak ada pekerjaan tetap, kadang warga yang prihatin kasi dia uang dan beras," tambahnya.

Baca Juga: Pria Tua di Kelapa Lima Ditemukan Tewas di Gubuknya

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD untuk divisum.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X