Setiap Hari Konsumsi Miras, Seorang Lansia asal Kolbano di Kupang Ditemukan Tewas

- Kamis, 22 September 2022 | 13:15 WIB
Jenazah Lukas Nenotek dievakuasi dari TKP di Kelapa Lima. Korban diketahui selalu menegak minuman keras jenis sopi setiap hari.  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Jenazah Lukas Nenotek dievakuasi dari TKP di Kelapa Lima. Korban diketahui selalu menegak minuman keras jenis sopi setiap hari. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Lukas Nenotek (60), seorang warga Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT ditemukan tewas di dekat gubuknya.

Lukas diketahui saban hari sering mengkonsumsi minuman keras (miras). Seiring dengan usianya yang sudah lanjut usia (lansia) kondisi fisiknya terus menurun hingga akhirnya meninggal dunia. 

Lukas ditemukan tewas tidak jauh dari gubuknya di RT 12/RW 05 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Pria Tua Ditemukan Tewas dekat Gubuknya, Ketua RT: Setiap Hari Lukas Minum Sopi

Informasi yang dihimpun victorynews.id, Kamis (22/9/2022), dilapangan, korban kesehariannya merupakan seorang pekerja serabutan.

"Korban bernama Lukas Nenotek (60), identitas tidak ada dan beliau tinggal sendiri. Ia juga sering konsumsi sopi, moke setiap hari minum saja pokoknya minuman alkohol. Sehinga dalam perjalanan waktu kondisinya menurun akhirnya begini sudah," ujar Martinus Hayon, Ketua RT 12/RW 05 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang

Menurut Hayon, kejadian tersebut ia mendapat kabar pagi hari dari warga setempat.

Baca Juga: Siswa Pukul Guru di SMAN 9 Kupang, Ini Kronologi Versi Kepala Sekolah

"Sekitar setengah 10 pagi tadi. Saya dihubungi warga setempat dan saya bersama warga dua orang kami langsung datang ke sini, ketika tiba kami lihat kondisinya sudah seperti ini," ujarnya.

Usai mendapatkan laporan warga, ia langsung menghubungi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas, untuk memginformasikannya. 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buku Tabungan Hilang, Tapi Mau Cek BSU? Ini Solusinya

Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
X