Masyarakat Dukung VG Cakra Komodo Voices Polda NTT Dalam Lomba Lagu Rohani Mabes Polri

- Kamis, 22 September 2022 | 18:29 WIB
Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas bersama anggota VG Cakra Komodo Voices saat gladi sebelum tampil dalam ajang grand final yang akan digelar di  Auditorium STIK - PTIK Jakarta.  (Dok Polda NTT)
Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas bersama anggota VG Cakra Komodo Voices saat gladi sebelum tampil dalam ajang grand final yang akan digelar di Auditorium STIK - PTIK Jakarta. (Dok Polda NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Vocal Grup (VG) Cakra Komodo Voices Polda NTTakan tampil dalam ajang Grand Final Lomba Vocal Grup dan Solo Lagu Rohani  Mabes Polri mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. 

VG Cakra Komodo Polda NTT akan tampil pada Jumat (23/9/2022) di Auditorium STIK–PTIK Jakarta yang terdiri anggota Direktorat Intelkam Polda NTT termasuk AKBP Agustinus Christmas, Wadir Intelkam Polda NTT.

Selain itu, Aipda Ebenhaeser Asaon, Aipda Ronald T. Retang, Aipda Allan Leonard Nau, Brigpol Breigger ZP Fiah, Briptu Aprishon Lohmay dan Briptu Anggarius Y. Sinamohina.

Baca Juga: Hindari Operasi Derek Petugas, Sopir Travel Liar di Terminal Bayangan Oesapa Buka Roda Mobil

Melalui video voices yang diterima victorynews.id Kamis (22/09/2022) dukungan datang dari Romo Konstantinus Ngaju, Pr. Pastor Paroki Santo Petrus Waikabubak, Sumba Barat.

Anggota Vocal Grup Cakra Komodo Voices akan tampil dalam ajang Grand Final Lomba Vocal Grup dan Solo Lagu Rohani Polri yang digelar Mabes Polri. VG Cakra Komodo akan tampil pada Jumat 23 September 2022 di Auditorium STIK–PTIK Jakarta. (Dok Polda NTT)
Romo Konstantinus, berharap VG Cakra Komodo Voices menampilkan performa yang terbaik dan dapat mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional tersebut. Kemuliaan dan puji nama Tuhan untuk penampilan terbaik Direktorat Intelkam Polda NTT tersebut.

Dukungan juga datang dari Wakil Ketua Majelis Jemaat GMIT Lahairoi Tofa, Kota Kupang Pdt Januarita Bullan-Baun. Pdt Januarita berharap VG Cakra Komodo Voices dapat memuji Tuhan dengan baik, sehingga keluar sebagai sebagai pemenang.

Baca Juga: PTDH Untuk Ferdy Sambo Berjalan, Polri Lakukan Langkah Ini Jika Telah Selesai

Hal yang sama dikemukakan Romo Leonardus Enos Dauh, Pastor Paroki Santo Petrus Rasul, TDM, Keuskupan Agung Kupang.

Pembina Rohani Kepolisian di wilayah Keuskupan Agung Kupang memberikan dukungan dan memberkati segala usaha yang dilakukan VG Cakra Komodo Voices.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X