Beri Kuliah Umum di Undana Kupang, Wamenkeu Paparkan Desain Kebijakan Hadapi Pandemi

- Kamis, 22 September 2022 | 20:28 WIB
Wemenkeu RI Suahasil Nazara saat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang. (Mikael Umbu/Victorynews.id)
Wemenkeu RI Suahasil Nazara saat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang. (Mikael Umbu/Victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wakil Menteri Keuangan RI (Wamenkeu) Suahasil Nazara melakukan soft launching buku mengenai pemulihan ekonomi nasional (PEN) Indonesia di Undana Kupang

Selain soft lauching, Wamenkeu RI Suahasil Nazara juga melaksanakan kuliah umum bersama mahasiswa di Universitas Nusa Cendana (Undana)Kupang.

Dalam kuliah umum itu, Wamenkeu RI Suahasil Nazara memaparkan materi terkait desain kebijaksanaan pemerintah dalam menghadapi pandemi.

Baca Juga: Laga 8 Besar ETMC 2022 Lembata Antara Perserond vs PS Kota Kupang Diwarnai Insiden Pemukulan Wasit

"Kuliah umum ini, saya menguraikan apa yang menjadi tantangan ekonomi. Terutama bagaimana cara pemerintah berpikir dan mendesain kebijakan menghadapi pademi selama dua tahun," ujar Wemenkeu Suahasil di Kupang, Kamis (22/9/2022).

Menurut Suahasil, materi ini sangat baik untuk para mahasiswa sehingga mereka paham bahwa pandemi selama dua tahun telah menjadikan tantangan di sektor ekonomi.

"Saya harap bahwa apa yang tadi disampaikan dapat di respon oleh mahasiswa," ujar Wamenkeu.

Baca Juga: Kejati NTT Gelar Program JMS di SMA Negeri 12 Kupang

Ia juga meminta, mahasiswa untuk tetap belajar menyelesaikan seluruh tugasnya karena pada akhirnya nanti akan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Dimana pun berada, saya minta para mahasiswa ini harus berbakti kepada masyarakat," ujar Wamenkeu Suahasil. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X